<Bahasa> IndonesiaIndonesia JepangJepang

Situs informasi mengenai investasi real estate di Indonesia dan Jepang

HOME > Hal-hal Penting Memilih Kantor Sewa

Hal-hal Penting Memilih Kantor Sewa

Kantor merupakan sentral dari bisnis, jadi ketika memilih wilayah pembukaan kantor perlu memikirkan lingkungan sekitarnya, kondisi infrastruktur jalan, lokasi pelanggan, dan kepraktisannya.

Terutama setiap tahun pemandangan situasi kemacetan lalu lintas bertambah parah, termasuk juga wilayah pengembangan jalan seperti MRT dan monorel yang dijadikan fasilitas masa depan, maka penting untuk memilih lokasi pembukaan kantor.

Berikutnya, ketika memilih properti, penting juga memastikan keamanan gedung kantor, kondisi perawatan dan pengelolaannya. Tidak hanya melihat tahun pembangunan atau keindahan tampilannya, tapi juga fasilitas umum (jalan, pantry, toilet, dan lain-lain) apakah benar-benar kebersihannya terawat baik, dan segi keamanan perlu juga dipastikan apakah baik atau tidak. Tambah lagi, pasokan listrik Jakarta masih kurang karenanya akan terjadi pemadaman listrik, jadi juga penting memastikan penanganan gedung ketika listrik padam.

Dan juga pikirkan kapasitas jumlah orang di kantor, bentuk penggunaannya, dan lain-lain, serta perlu dipertimbangkan tipe mana yang cocok apakah tipe kantor sewa umum, tipe SOHO, atau tipe kantor berlayanan dengan berpijak pada biaya sewa yang setiap tahun naik dan biaya yang muncul sehari-hari.

Perusahaan kami bersama pelanggan sebelumnya akan berunding secara detil mengenai tanggal rencana pembukaan kantor, lokasi, bentuk penggunaan, kapasitas orang, anggaran, dan sebagainya, lalu akan memberi usulan properti yang sedapat mungkin bisa memenuhi harapan.   
Selain itu, bila ada yang ingin dikonsultasikan atau memiliki pertanyaan tentang properti kantor, mohon jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.

Peta pendukung

Informasi terkait jual beli properti dan investasi

Formulir mail ada di sini
Kembali ke awal halaman